ni nih biar anaknya bisa lepas dari empeng alias dot!
Sponsored Ad

Blake Burnett akan segera berusia 2 tahun dan orang tuanya memutuskan bahwa sudah waktunya bagi Blake untuk mengucapkan selamat tinggal pada sahabat tercinta, yaitu dot yang dia panggil “bibi”. Mereka merencanakan sebuah cara yang keren, yaitu dengan menerbangkan “bibi” ke langit hingga akhirnya menghilang perlahan-lahan. Hari ulang Blake ditetapkan sebagai hari terakhirnya bisa tidur dengan “bibi”.

Saat dia terbangun, kedua orang tuanya mengikat dot ke balon ulang tahunnya. Mereka mengatakan pada Blake, bahwa “bibi” harus pergi bersama balon itu, sehingga dia harus mengucapkan selamat tinggal pada mereka. Begitu Blake melepaskan tangannya, “bibi” pun melayang jauh dengan balon itu.

Blake yang mungkin belum mengerti apa itu “perpisahan” malah melambai dengan penuh semangat dan mengucapkan selamat tinggal kepada “bibi” sambil memperhatikannya terbang semakin tinggi. Kemudian mereka kembali ke rumah untuk merayakan pesta ulang tahun Blake.

Pemandangan indah ini direkam oleh orang tua Blake:

 

“Perpisahan Blake dan ‘bibi’ berakhir tanpa tangisan,” kata orang tua Blake sambil tersenyum. Video yang indah ini kemudian dibagikan secara online sehingga menyebabkan banyak orang tua mengungkapkan kekagumannya. Banyak ide hebat yang dilakukan orang tua untuk memisahkan anaknya dan dot!