Rani Mukherjee: Statusku Sebagai Bintang Membuat Suamiku Tak Nyaman

Menjadi suami seorang bintang adalah hal yang sama sekali tidak dibayangkan oleh Aditya Chopra. Produser yang sangat introvert ini resah karena setelah menikah, wajahnya selalu jadi buruan media. Sebuah hal yang sebelumnya sangat ia benci dan selalu menghindarinya.

Hal itu diungkapkan oleh Rani Mukherjee ketika melakukan wawancara dalam sebuah acara bertajuk BFF yang dibawakan oleh Neha Dupia. Kepada Neha, Rani mengaku dirinya pun baru tahu soal ini setelah resmi menikah dengan Aditya.

“Dia bukan paranoid pada kamera. Ia cuma nggak suka difoto. Setelah kami menikah, dia bilang begini kepadaku.’Tuhan, ketika aku jatuh cinta kepadamu, aku tak berhenti berpikir bahwa aku jatuh cinta kepada seorang aktris,” ujar Rani.

Rani Mukherjee sebut Aditya tak nyaman karena statusnya sebagai bintang ©pinkvilla
Rani Mukherjee sebut Aditya tak nyaman karena statusnya sebagai bintang ©pinkvilla

“Sekarang, gara-gara kamu, orang-orang jadi meletakkan fotoku di samping fotomu,” lanjutnya.

Selama ini, foto Aditya memang sangat jarang muncul di media apapun. Putra sutradara ternama, Yash Chopra ini memang anti difoto dan selalu menolak ketika fotografer meminta izin untuk mengambil gambarnya.

Aditya juga tidak suka kalau wajah anaknya, Adira Chopra muncul jadi headline berita. Ia ingin Rani membatasi diri agar Adira tidak kerap dipotret, dan Aditya sendiri selalu menghindar dari kamera wartawan meski tak melarang Rani dipotret oleh fotografer.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online