Kuo: Apple akan menjual 100 juta unit iPhone di 2018

Please enter banners and links.

Beberapa waktu lalu, merdeka.com telah memberitakan bahwa Apple akan merilis 3 iPhone terbaru di tahun 2018 ini. Ketiga smartphone tersebut adalah iPhone Xs, iPhone Xs Plus, dan iPhone 9.

Hal tersebut berdasarkan prediksi dari analis terkenal, Ming-Chi Kuo. Lebih lanjut lagi, analis dari KGI Securities itu juga menyebutkan bahwa dirinya sangat berharap Apple dapat menjual 100 juta unit iPhone baru di tahun 2018, seperti yang dikutip dari Apple Insider (14/2).

Menurt Kuo, Apple seharusnya sedikit membebankan keuntungan perusahaan pada iPhone 9 yang dibanderol murah. Menurutnya, iPhone 9 harus menjadi tulang punggung Apple dengan menyokong 50 persen dari pengiriman Apple di paruh kedua tahun ini.

Ini bisa menjadi peluang yang menarik, mengingat iPhone 9 kabarnya dibanderol dengan harga murah ketimbang dua saudaranya itu. Sehingga hal tersebut akan menjadi angin segar yang menarik bagi calon konsumen.

Sekadar informasi, iPhone Xs dan iPhone Xs Plus masing-masing akan memiliki layar OLED berukuran 5,8inci dan 6,5inci. Sementara iPhone 9 hanya didukung oleh layar LCD berukuran 6,1inci. Ketiganya akan dilengkapi TrueDepth Camera dan menawarkan Face ID.

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99