Gaya Rambut yang Bakal Tren Tahun Depan

Duniabola99.org – Tahun terus berganti, usia boleh bertambah, tapi penampilan harus terus terlihat segar dan muda. Ada banyak cara untuk mendapatkannya, salah satunya adalah mengubah gaya potongan rambut.

Ada beberapa tren rambut yang diprediksi bakal menjadi tren tahun depan. Mengangkat tema Modern-Chic Leading Beauty Forward, Johnny Andrean Premium Salon memberi referensi tren potongan rambut, pewarnaan, hingga styling.

– Rambut panjang
Potongan rambut yang dinamakan long textured ini cocok untuk semua jenis wajah. Rambut panjang dengan tekstur sedikit shaggy di bagian bawah menjadi favorit wanita karena memberi kesan feminin dan cocok untuk berbagai acara.

Sebagai tambahan, beri potongna poni di samping unutk membuat tampilan lebih muda. Gaya lainnya adalah model rambut panjang berponi yang awalnya dipopulerkan artis Korea. Potongan rambut ini akan menampilkan kesan innocent.

– Rambut sedang
Potongan rambut bob yang tren di tahun 2017, diperkirakan masih akan berlanjut sampai tahun depan. Gaya rambut bobo dengan sedikit aksen di bagian kiri atau kanan rambut memberi kesan edgy sekaligus terlihat lebih muda.

 

Rambut dengan panjang sedang (medium) bergaya bob klasik bisa dicoba. Jenis potongan rambut yang bergelombang di ujung rambut namun tetap lurus pada bagian atas ini akan memberi kesan classydan feminin, namun tetap modern.

– Gaya rambut pria 

Potongan rambut side quiff merupakan potongan yang paling ikonik sepanjang masa. Gaya rambut ini cukup sederhana, yaitu tipis di samping dan tebal di bagian tengah.

Kelebihan dari gaya rambut ini Anda dapat memiliki dua tampilan sekaligus, yaitu sleek-shiny look dan messy look. Untuk kesan formal, tambahkan gel di bagian tengah rambut.

Sementara itu, untuk pewarnaan, rambut bernuansa cokelat masih menjadi favorit. Warna ini memberi rambut tampilan lembut dan kesan glamour tapi natural.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online