Kalo ada kesempatan mimin juga pengen ke sini!
Sponsored Ad

Pernahkah kalian membayangkan memiliki sebuah pulau terpencil dan tinggal di sana?

Banyak orang bermimpi memiliki rumah yang menghadap ke laut dan karena itulah penginapan di tepi pantai menjadi sebuah destinasi yang banyak diminati saat musim liburan tiba. Jembatan gantung dan pulau sepi, terasa sangat ajaib!

Rumah ini terletak di sebuah pulau terpencil di Newquay, Cornwall, Inggris.

Sebelum memasuki rumah, kamu harus terlebih dulu melewati jembatan penghubung. Setelah melewati jembatan, kamu akan memasuki dunia berbeda yang mempesona. Dapatkah kamu membayangkan betapa indahnya menghabiskan liburan di rumah seperti ini?

Kota Newquay memiliki beberapa hotel keluarga yang unik. Jika kamu tinggal di pulau ini, kamu tidak perlu khawatir akan terisolasi karena ada banyak kapal yang berlabuh untuk wisatawan.

Rumah ini bisa menampung hingga 4 orang, dilengkapi berbagai jenis furnitur, bahkan memiliki taman, teras yang cerah, bar, dan berbagai fasilitas modern, sehingga kalaupun terisolasi di batu besar tengah samudera ini, tetap saja bisa santai nonton TV.

Menginap di hotel ini, dijamin kamu akan menikmati liburan idaman! Di sana juga kamu bisa memesan berbagai layanan, termasuk spa di rumah!

Pencahayaan hangat untuk menciptakan suasana hangat, sehingga bisa menikmati makan malam romantis bersama orang yang dicintai.

Kamu bisa bersantai di balkon sambil melihat pemandangan laut di sekitar.

Cuaca semakin hangat!

Meski harganya bisa dibilang tidak murah, namun wisatawan tetap antusias memesan dari jauh-jauh hari. Kalau kamu berniat memesan, bisa langsung kok mengunjungi situs resminya! Kehidupan perkotaan terkadang membuat kita kelelahan secara fisik dan mental. Menikmati kehidupan pantai selalu bisa membuat kita mempesona.