Bermain Dengan Satwa ke Kebun Binatang Tertua di Sydney

Jalan-jalan ke Australia, Anda tak akan pernah kehabisan tempat pariwisata, mulai dari wisata alam, hingga buatan.
Salah satu tempat wisata buatan yang hits di negeri Kanguru itu ialah Kebun Binatang Taronga. Berlokasi di Sydney, New South Wales, kebun binatang ini menjadi yang tertua di wilayah tersebut.

Meski usianya tak lagi muda, namun Kebun Binatang Taronga tetap menjadi primadona dengan koleksi hewan dan tempat konservasi bagi sejumlah satwa. Mau tau keseruan bermain bersama satwa di Kebun Binatang Taronga?

Kebun Binatang Taronga pertama kali beroperasi pada 7 Oktober 1916. Kebun binatang ini terdapat di daerah pesisir pantai dari Sydney Harbour. Dengan luas sekira 287 hektare, Kebun Binatang Taronga memiliki lebih dari 4 ribu  satwa dengan 350 species.

Salah satu keunikan berkunjung ke Kebun Binatang Taronga ialah, Anda bisa bermain lebih dekat dengan bayi dari beberapa hewan, seperti gajah, lemur, penguin hingga badak. Ini dikarenakan, lokasi wisata itu tidak hanya fokus pada kebun binatang, akan tetapi sekaligus sebagai tempat konservasi.

Kebun Binatang Tarango juga menyajikan puluhan atraksi yang ditampilkan berbagai hewan, seperti burung, anjing laut, gajah dan sebagainya.

Tak sampai di situ, Kebun Binatang Taronga juga fokus dalam melakukan konservasi tanaman. Sehingga, mereka ingin menciptakan kebun binatang yang bernuansa tidak jauh berbeda dengan habitat aslinya, meski berlokasi di tengah kota.

Suasana yang asri di Taronga pun kerap digunakan untuk berbagai acara, mulai dari gathering perusahaan, foto prewedding hingga lokasi pernikahan.

Keistimewaan lain dari Kebun Binatang Taronga ialah lokasinya yang terjangkau. Mereka yang datang dari berbagai kota bisa menggunakan kereta, taksi hingga kapal ferry. Kebun binatang ini juga hanya 30 menit dari Bandar Udara Internasional Sydney.

Facebook Comments
DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online