Anti Ribet! Kamu Gak Akan Menemukan Kasir Lho Di “Supermarket Canggih” Ini, Begini Nih “Cara Praktis” Belanja Di Sini!

Keren nih ga akan ada yang bisa nyuri, mantap!

Sponsored Ad

Pernah kesel kan pas lihat antrian panjang saat  mau bayar di kasir? Duh, kesel banget kan liat antrian panjangnya? Itulah pemandangan supermarket yang sering kamu lihat. Tapi berbeda dengan supermarket di sini.

 

Amazon Go adalah sebuah supermarket baru yang menawarkan kemudahan berbelanja. Kamu gak akan menemukan kasir. Supermarket ini letaknya di Washington, Amerika Serikat.

 

 

Amazon Go mulai buka untuk umum pada 22 Januari 2018 lalu. Nah, kalau ga ada kasir, gimana bayarnya?

 

Para pelanggan yang akan berbelanja di sini harus punya aplikasi Amazon Go sebagai media pembayaran. Sebelum masuk ke supermarket, pelanggan harus menempelkan smarthphone nya untuk di scan di depan pintu masuk.

 

Nah, saat ponsel di scan, pintu artificial intelligence akan membaca data diri pelanggan. Kecanggihan yang digabungkan antara komputer, algoritma, dan sensor pembelajaran mesin, Amazon juga bisa tahu barang-barang yang dibeli dan dibayar oleh pengguna aplikasi.

 

 

Jika pembeli tidak jadi membeli barang, mereka harus meletakan kembali barang itu ke rak tempat mengambilnya. Secara otomatis, aplikasi Amazon Go akan langsung menghapus daftar barang tersebut.

 

Para karyawan Amazon juga ada di dalam supermarket untuk tetap siaga membantu para pelanggan. Canggih banget kan?

 

Menurut kamu, kalo supermarket kayak gini ada di Indonesia gimana?

DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR DESKRIPSI GAMBAR Agen Judi Online

Post Author: shindy vero99