Sedih juga! Jadi kangen ayah, bener-bener dia menemani setiap tahapan dan perubahan anaknya..
Sponsored Ad

Sebagai orangtua pastinya akan mengurus anak dengan segenap hatinya. Saat mengasuh anak akan sangat tidak terasa berjalan begitu cepat. Baru kemarin menikmati masa kanak-kanak, kemudian beranjak ke jenjang sekolah, menginjak remaja, menikmati serunya masa putih abu-abu, lalu melanjutkan bekerja atau kuliah. Dan sekarang sudah menjalani hidup secara mandiri.

Beruntunglah kamu yang masih dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangimu. Yang pasti, orangtua adalah pihak yang selalu mendampingi dan mendukung apa yang ingin kamu capai, selama mereka masih ada di dunia.

Sebagai pengingat seorang Ilustrator Dan Dougherty membuat komik yang menggambarkan kedekatan seorang ayah dengan anak perempuan. Tahap demi tahap kehidupan dijalani bersama. Seorang ayah yang selalu mendampingi putrinya dari kecil hingga tumbuh dewasa.

Berikut 7 gambar yang dijamin bikin kangen ayah :

1. Ketika masih bayi, kamu selalu digendongnya kemana pun ayahmu pergi. Setelah sedikit beranjak kamu juga selalu di dorong menggunakan stroler…

2. Belajar jalan. Senengnya seorang ayah ketika kaki sang buah hati napak tanah. Tanpa lelah ia terus menggenggam tanganmu meskipun kamu jatuh dan hati ayahmu sangat cemas

3. Mulai bisa lari nih. Kamu tau kan saat kamu baru bisa berlari ayahmu setia mengikuti setiap langkah dibelakangmu.

4. Nggak terasa sudah sekolah. Dia pula yang selalu menanti dan menemani kamu berangkat dan pulang ke rumah. Tak lupa ayahmu juga yang sepenuhnya bertanggung membiayai hidupmu.

5. Dapat ijazah dan ijab sah. Sebenarnya saat mengantarkan kamu menikah ayahmu ingin sekali menangis, putri kecilnya kini tak sepenuhnya milik ayah…

6. Berjauhan dengan ayah. Sang ayah sendirian dan merasa kesepian. Dimanapun kamu sering-seringlah memberikan kabar pada orangtuamu…

7. Nambah anggota keluarga baru. Nah yang namanya ayah paling seneeeeng banget kalau udah ada cucu rasanya kayak bayinya yang dulu di ajarin jalan hadir lagi ke dunia…